Penandatanganan Nota Kesepahaman Program MBKM Antara PT. Bakrie Pipe Industries dan Universitas Pancasakti Tegal
Diposting oleh Admin pada Sab, 06/08/2022 11:20 WIB


 Bekasi - Salah satu program CSR BPI Cerdas melakukan inovasi dan membantu dunia pendidikan. Pada hari Rabu, 05-08-22 PT. Bakrie Pipe Industries (BPI) dan Universita Pancasakti (UPS) Tegal, telah melalukan Penandatanganan Nota Kesepahaman dalam menjalin kerjasama yang baik, dalam rangka mewujudkan program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka yang dicanangkan oleh Kementerian Pendidikan Budaya Riset dan Teknologi RI.

 
Dalam acara ini Manajemen BPI yang terdiri dari Ibu Ir. NRS Sitimila Garmilah selaku Direktur/Chief Finance Officer,  Rachmat Budiarto selaku Chief Corporate Support Officer,  Deddy Kurnia selaku Chief Operating Officer, Arief Djoko Pramono selalu Chief Logistik, Esti Rochyati selaku Head of HR & Adm, Suraji selaku Section Head of IR & Office Support dan Mohamad Harry Noviandy selaku Section Head of Legal & Corp Support, telah menerima langsung perwakilan UPS Tegal yang terdiri dari Rektor UPS Bapak Dr. Taufiqullah  M.Hum.,  Kepala UPT KUI Dr. Yoga Prihatin,  MPd., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Dien Noviany,  MM., Dekan Fakultas Teknik dan Informatika Dr. Agus Wibowo ST., MM, Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Dr. Ir. Sutaman, MSi., Beserta jajarannya.
 
Acara dibuka langsung oleh  Bapak Suraji dan ucapan selamat datang dari Bapak Rachmat Budiarto, dilanjutkan sambutan Rektor UPS Tegal yang menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya.
 
Setelah Rektor UPS Tegal menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya dilanjutkan dengan sambutan penerimaan oleh Direktur BPI Ibu Ir. NRS Sitimila Garmilah, yang intinya menyampaikan bahwa Nota Kesepahaman ini menjadi penting bagi perusahaan, dimana perusahaan juga berkomitmen untuk ikut serta dalam mencerdaskan dan majukan pendidikan bangsa. (Ridwan)
 

Artikel ini sudah dibaca oleh : 704 pengunjung



Whistle Blower System