BPI Peduli Bantu Pembangunan Masjid
Diposting oleh Admin pada Sel, 28/12/2021 10:00 WIB


BEKASI - Kepedulian PT Bakrie Pipe Industries (BPI) kembali diwujudkan. Kali ini PT BPI melalui Program CSR  BPI Peduli yang merupakan bagian dari salah satu Program  dari lima Program utama CSR BPI, memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Ar-Ryasakha, SMK Gema Karya Bahana, Pekayon, Bekasi.
 
Dalam acara ini, secara simbolis PT BPI diwakili oleh Bapak Baihaki Muslim selaku Manager Goverment Relation & Administration  memberikan bantuan. Bantuan itu diterima langsung oleh Panitia Pembangunan Masjid, Bapak Drs. Andi Murgeim, M.Si. Acara penyerahan bantuan itu juga disaksikan oleh perwakilan dari Disnaker Kota Bekasi yaitu Bapak Sudirman, SH.
 
Pada kesempatan itu, Bapak Baihaki yang mewakili Manajemen PT BPI menyampaikan bahwa bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Bakrie (CSR). Harapannya, bantuan ini bermanfaat  dan pembangunan masjid berjalan lancar.
 
Lebih lanjut, panitia pembangunan masjid mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Bakrie atas bantuan ini. Dukungan bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan. "Kami berdoa semoga PT. Bakrie Pipe Industries semakin maju dan jaya serta order semakin meningkat sehingga meningkatkan kesejahteraan  karyawan," ungkap perwakilan panitia. (Ridwan)

Artikel ini sudah dibaca oleh : 841 pengunjung



Whistle Blower System