BPI Kembali Raih Penghargaan CSR dari Pemprov Jawa Barat
Diposting oleh Admin pada Jum, 26/04/2024 09:36 WIB


BPI Kembali Raih Penghargaan CSR dari Pemprov Jawa Barat

 
BEKASI -  PT Bakrie Pipe Industries ( BPI ) kembali mendapatkan penghargaan  CSR dari Pemerintah Daerah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat. Penghargaan diberikan pada April 2024 ini yang ditandatangani oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Muchmudin.
 
Penghargaan ini diterima langsung oleh Bapak Baihaki Muslim Selalu Head Of HR & Administration dikantor Bappeda Provinsi Jawa Barat.
 
Untuk diketahui, PT BPI mendapatkan penghargaan ini selama 9 tahun berturut-turut. Tercatat sejak tahun 2015 sampai dengan tahun 2023.
 
Penghargaan CSR ini diperoleh BPI karena bentuk kepedulian Bakrie terhadap kondisi masyarakat, khususnya disekitar lingkungan BPI.
 
Kondisi itu juga selaras dengan filosofi yang disampaikan oleh pendiri Bakrie yaitu  Bapak H. Achmad Bakrie. Diantaranya setiap rupiah yang dihasilkan Bakrie,harus bermanfaat bagi orang banyak.
 
Selain itu, penghargaan CSR ini sebagai pencapaian untuk memotivasi PT. Bakrie Pipe Industries agar selalu giat dalam melaksanakan inovasi saat menjalankan kegiatan program CSR.
 
CSR ini meliputi BPI Cerdas, BPI Sehat, BPI Peduli, BPI Mitra, BPI Hijau. Muaranya kegiatan program CSR ini bisa memberikan dampak positif bagi Masyarakat, khususnya masyarakat Jawa Barat ( Ridwan)

Artikel ini sudah dibaca oleh : 493 pengunjung



Whistle Blower System