Grup Bakrie Berikan Penghargaan Siswa Berprestasi
Diposting oleh Admin pada Jum, 01/10/2021 19:14 WIB


BEKASI- Siswa-siswa berprestasi anak karyawan PT. Bakrie Pipe Industries, harus bangga. Karena mereka berhak menerima penghargaan dari PT Bakrie Pipe Industries, Yayasan Achmad Bakrie dan Bakrie Amanah. 

Pemberian penghargaan dilakukan secara seremonial pada tanggal 28 dan 29 September 2021. Mereka yang menerima berasal dari jenjang pendidikan SD,SLTP,SLTA rangking 1 s/d 5. 

Karena kondisi pendemi pemberian penghargaan ini dilakukan dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan seremonial acara di ruang meeting Achmad Bakrie PT. BPI.

Pada penyerahan itu, Manajemen BPI diwakili oleh Ridwan Neldi dan dari Bakrie Amanah diwakili oleh Bapak M Solakhudin.

"Kami memberikan penghargaan Siswa/i berprestasi ini sebanyak 56 Siswa/i terdiri dari tingkat SD,SLTP,dan SLTA anak Karyawan BPI," tuturnya.

Ia juga memberikan  selamat kepada Siswa/i  yang berprestasi untuk meningkatkan prestasi yang telah diraih.

"Bagi rangking 1 untuk selalu dipertahankan dan yang rangking 2 s/d 5 untuk ditingkatkan ke rangking yang lebih baik lagi," tambah Ridwan.

Lebih lanjut dikatakan, siswa diminta untuk mendoakan kebaikan kepada kedua orangtua.  Karena doa anak yang sholeh akan diijabah oleh Allah SWT.

"Anak-anak berprestasi ini juga diimbau rajin berdoa agar diberi kenikmatan  kesehatan dan mendoakan sawah ladang orang tua di PT. Bakrie Pipe Industries selalu diberikan kesuksesan dan order semakin meningkat," ujarnya.

Diakhir sambutan, Ridwan berpesan agar semua  mendoakan Yayasan Achmad Bakrie,Bakrie Amanah khususnya seluruh grup Bakrie menjadi maju dan semakin jaya. (Ridwan)


Artikel ini sudah dibaca oleh : 18 pengunjung



Whistle Blower System