BPI Kembali Meraih Penghargaan Mitra CSR dari Gubernur Jawa Barat.
Diposting oleh Admin pada Kam, 29/12/2022 21:32 WIB


BPI Kembali Meraih Penghargaan Mitra CSR dari Gubernur Jawa Barat. 

BEKASI - Kado indah kembali diterima PT. Bakrie Pipe Industries ( BPI ) di akhir ini tahun 2022  ini. Perusahaan itu kembali menerima penghargaan dari Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat sebagai Perusahaan Mitra CSR di Jawa Barat. 
Seperti tahun  lalu, penghargaan ini diberikan secara virtual  melalui  meeting zoom kerena pandemic.
 
Penghargaan CSR ini di tandatangani langsung  oleh Gubernur Jawa Barat Bapak Mochamad Ridwan Kamil.
 
Sebagai Informasi BPI telah 8 tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan ini. Tercatat sejak tahun 2015 sampai dengan tahun 2022 ini.
 
Dalam pelaksanaan program CSR, BPI memiliki 5 sasaran utama yaitu : 1. BPI CERDAS, 2. BPI SEHAT, 3. BPI PEDULI, 4. BPI MITRA dan 5. BPI HIJAU.
Penghargaan yang diperoleh BPI adalah bukti bentuk kepedulian Bakrie terhadap  kondisi masyarakat, khususnya disekitar lingkungan BPI sebagaimana filosofi yang di sampaikan pendiri Bakrie yaitu H. Achmad Bakrie.
Setiap rupiah yang dihasilkan Bakrie harus  bermanfaat bagi orang banyak. Penghargaan CSR ini juga sebagai pencapaian untuk memotivasi PT. Bakrie Pipe Industries agar selalu giat dalam melaksanakan inovasi dalam kegiatan program CSR yang dijalankan. Sehingga bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat,khususnya masyarakat Jawa Barat ( Ridwan)

Artikel ini sudah dibaca oleh : 523 pengunjung



Whistle Blower System