BPI Cerdas Gelar Kuliah Umum Dengan Institut Teknologi Sains Bandung (ITSB)
Diposting oleh Admin pada Jum, 04/06/2021 09:39 WIB


BEKASI – Bekerja sama dengan Institut Teknologi Sains Bandung (ITSB) PT Bakrie Pipe Industries (BPI) kembali membuktikan komitmennya dalam mencerdaskan bangsa. Melalui program CSR BPI Cerdas PT Bakrie Pipe Industries menggelar kuliah umum bertajuk “Public Lecture : Steel Pipe Manufacturing Process” pada Kamis (3/6/2021) secara virtual melalui Zoom Meeting.

Peserta kuliah sebanyak 42 orang merupakan mahasiswa Teknik Metallurgi Institut Teknologi Sains Bandung (ITSB). Jalannya kuliah dimoderatori oleh ibu Vivi Hutabarat selaku Marketing Manager OT Bakrie Pipe Industries.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh bapak Ir. Iskandar Ihsan Daulay, MM. Selaku Chief Commercial Officer dan dilanjutkan oleh sambutan dari bapak Dr. Eng. Akhmad Ardian Korda S.T.,M.T selaku Kepala Program Studi Teknik Metarulgi ITSB .

Materi kuliah dipaparkan oleh bapak Ir. Adam Artha Nugraha selaku  Material Dev & Tech Support Engineer  BPI dengan tema Steel Pipe Manufacturing Proses. Program ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa dalam memberikan pengetahuan untuk dunia usaha,salah satu mahasiswi bernama Anisa mengaku program kuliah ini sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PT. BPI karena bisa menerima ilmu dan informasi yang jarang ditemukan dengan mudah dan modern serta menambah pengetahuan dan wawasan  yang sangat bermanfaat (Ridwan)


Artikel ini sudah dibaca oleh : 348 pengunjung



Whistle Blower System