CSR BPI Peduli Bantu Pembangunan Masjid
Diposting oleh Admin pada Sen, 25/07/2022 13:24 WIB


BEKASI - Salah satu program CSR utama yaitu BPI Peduli, PT Bakrie Pipe Industries kembali mewujudkan  dengan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Jami' Medan Satria Kota Bekasi
 
Kegiatan ini dilakukan secara simbolis  Manajemen PT Bakrie Pipe Industries  di wakili oleh Bapak Baihaki Muslim selaku Section Head Of Gevernment Relation & Adm memberikan bantuan. Bantuan ini diterima langsung oleh Bapak H. Supono selaku ketua pelaksana pembangunan Masjid beserta Bendahara pembangunan  Bapak H. Supriyanto
 
Pada kesempatan kali ini Baihaki Muslim menyampaikan, bantuan ini adalah salah satu program CSR yaitu BPI Peduli dan juga merupakan bentuk kepedulian BPI dalam pembangunan Masjid Jami' ini.
 
"Harapannya bantuan ini bermanfaat dan pembangunan masjid berjalan dengan lancar," tutur Baihaki.
 
Serta pada kesempatan yang sama,  Bapak H. Supono  selaku Ketua pelaksana pembangunan Masjid Jami' mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. Bakrie Pipe Industries (BPI). 
 
"Dukungan bantuan ini sangat bermanfaat atas pembangunan Masjid Jami' seraya mendoakan terbaik untuk PT. Bakrie Pipe Industries (BPI)  semoga perusahaan semakin maju dan sukses serta order-order untuk perusahaan semakin meningkat sehingga meningkat pula kesejahteraan seluruh karyawan," ungkap Supono ( RDW)

Artikel ini sudah dibaca oleh : 420 pengunjung



Whistle Blower System