Anindya N Bakrie Kunjungi Pabrik Pipa Baja Anak Berusaha Bakrie & Brothers Tbk
Diposting oleh Admin pada Sel, 14/02/2023 16:38 WIB


Bekasi - Anindya N Bakrie selaku Presiden Direktur  PT. Bakrie & Brother TBK dan Direksi  mengunjungi Pabrik pipa baja PT. Bakrie Pipe Industries ( BPI ) di Bekasi Jalan Raya Pejuang - Medan Satria, pada Senin 13 Januari 2023.
 
Saat kunjungan, Anindya diterima langsung oleh Bapak R Atok Hendrayanto selaku Direktur Utama bersama Direksi BPI. Atok menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Pak Anindya atas kedatangan di BPI.
 
"Kunjungan ini sebagai motivasi bagi kami Direksi dan Manajemen BPI untuk selalu meningkatkan kinerja Perusahaan," tutur Atok.
 
Atok juga menjelaskan  beberapa pencapaian dan rencana dari  BPI untuk kedepan.  Saat ini Alhamdulillah sebagai gambaran bahwa di  BPI  ditahun 2022 kembali berkah dan berprestasi.
 
Dia berharap ditahun 2023 BPI akan dapat meningkatkan kembali produksi. Pada kesempatan yang sama, selain  Pak Atok dilanjutkan sambutan arahan dan paparan dari Bapak Anindya.
 
Anindya mengatakan sedang menjajaki bangun pabrik baja. Tentunya  masih mencari yang terbaik,agar bisa menjadi Gren steel mild saat ini.
 
Pihaknya masih mempelajari terlebih dahulu. Ditambahkan Anindya, rencana pembuatan stell mild masih mencari lokasi yang mumpuni dan bagus.
 
Namun, saat ini yang bisa tergambar baru ada di wilayah Bekasi dan Lampung, Setelah persentasi Anindya dilanjutkan berkunjung ke area pabrik yang langsung di pimpin oleh Bapak Deddy Kurnia selaku Chief Operating Officer.
 
Deddy menjelaskan, proses produksi pembuatan pipa. Usai berkunjung ke pabrik dilanjutkan acara ramah tamah dan dilanjutkan berkunjung ke Bakrie Autopart. (Ridwan)

Artikel ini sudah dibaca oleh : 937 pengunjung



Whistle Blower System