BPI Cerdas Berikan Pembekalan Kepada Wisudawan ke - 113 Fisip Unsoed
Diposting oleh Admin pada Sel, 14/09/2021 09:43 WIB


BEKASI- Salah satu program CSR PT. Bakrie Pipe Industries ( BPI ) yaitu BPI Cerdas, Sabtu (11/09/2021) memberikan pembekalan kepada calon Wisudawan ke-113 Universitas Jenderal Soedirman ( UNSOED) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Tema yang dipilih yaitu Personal Grooming secara virtual melalui Zoom Meeting.
 
Suraji ,SH,MM selaku Industrial Relation & Office Support Senior Manager mengungkapkan, sebanyak 140 mahasiswa hadir dan mengikutinya. Dipandu moderator Ibu Titis Perdani, SIP,M.Si  selaku Dosen Ilmu Politik  UNSOED.
Ia memberikan pengarahan kepada semua Wisudawan dapat pengambil pembelajaran yang telah disampaikan oleh Narasumber untuk mendandan diri masing-masing untuk merubah menjadi lebih baik, agar nanti pada masuk dunia usaha sudah dapat beradaptasi dalam bekerja dan teruslah belajar.
Pada kesempatan yang sama, salah satu wisudawan, Ihsan Faturrahman  mengatakan,  pembekalan yang disampaikan oleh  Narasumber sangat bermaanfaat dan menambah pengetahuan mahasiswa untuk melangkah dalam mencari kerja.
Wakil Dekan 3 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNSOED, Ibu  Dr. Tri Wahyaningsih, M.Si mengucapkan terima kasih  kepada Narasumber atas pembekalan kepada Wisudawan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
Ilmu yang disampaikan sangat  bermanfaat kapada Wisudawan dan Kami seluruh Dosen dan juga menyampaikan acara pembekalan ini diselenggarakan untuk semakin meningkatkan daya serap lulusan di dunia kerja,sehingga diharapkan akan semakin banyak lulusan Fisip yang bisa mendapatkan pekerjaan kurang dari 6 bulan setelah di Wisuda dan terakhir beliau mengucapkan terima kasih  kepada Narasumber semoga  selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan khususnya Perusahaan PT Bakrie Pipe Industries semakin Jaya dan Order semakin meningkat serta seluruh grup perusahan Bakrie pada umumnya  semakin maju," katanya. (Ridwan)
 

Artikel ini sudah dibaca oleh : 127 pengunjung



Whistle Blower System